Gak PeDe dengan 1 GPS…

Namanya juga lagi iseng… semua dipasang deh…
kalau masih nyasar.. ya kebangetan dong ya..

Share This Post On

5 Comments

  1. gps gratisan ya mas dari sponsor 😀

    Post a Reply
  2. He he he.. kurang penuh om, kalo bisa sampai kacanya ga keliatan, jadi full 100% by GPS only 😀 Nyasar ga ya??

    Post a Reply
  3. gilax banget mas… apa g boros tuh… inspirasi memang g ada batasnya…

    Post a Reply
  4. Namanya juga usil, ogut manggut2 aja deh. Wakakakak….

    Post a Reply
  5. Mas, minta tolong bikinin tutorial cara pasang GPS di motor dong, saya masih bingung untuk kelistrikannya…takutnya jebol…aku pake garmin nuvi, mau pasang di motor scorpio 2010 :D.
    trims ya

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 6 =